Jalan-jalan ke Nganjuk yuk!! kabupaten di Jawa Timur yang senantiasa sejuk..

Jumat, 03 Juni 2016

Air Terjun Sumbermanik

 
 Ternyata lereng wilis menyimpan banyak sekali wisata alam yang memukau, diantaranya air terjun singokromo dll. Namun kali ini ada wisata baru yang perlu didatangi. Sebuah air terjun atau bisa disebut air merambat Sumber Manik yang terletak di desa blongko Kecamatan Ngetos Kab Nganjuk.
 
Buat kamu yang suka tantangan wisata air terjun Sumber manik ini bisa di coba. Akses jalan yang memang belum ada penunjuk arah menjadi tantangan sendiri untuk menguji nyali dan keberaniaan mu untuk berkomunikasi kepada masyarakat sekitar. Kalau ingi ke air terjun Coban Manik siap bawa air secukupnya, karena medan dan jalannya yang jauh dari rumah penduduk. Terletak di tepi sungai di bawah kaki gunung punjung.

Dengan adanya air terjun yang satu ini menambah obyek wisata di kabupaten Nganjuk. Jika dilakukan pengelolaan yang baik, perbaikan akses menuju air terjun, serta perawatan tentunya akan meningkatkan jumlah wisatawan ke kabupaten Nganjuk. Yang selanjutnya diharapkan dapat meningkatkan pendapatan  daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar