Jalan-jalan ke Nganjuk yuk!! kabupaten di Jawa Timur yang senantiasa sejuk..

Kamis, 02 Juni 2016

Taman Rekreasi Anjuk Ladang (TRAL)





Taman yang indah ini terletak di sekitar Stadion olahraga Anjuk Ladang hanya +/- 2 km arah selatan pusat kota Nganjuk. Merupakan taman yang rindang dan sejuk. Taman ini menyediakan banyak wahana bermain anak, tentu akan cocok sekali bagi orang tua yang ingin mengajak liburan sang anak tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas mainan anak seperti: Jogging track dan perkemahan dengan udara yang sejuk dan segar.

Taman Anjuk Ladang juga memiliki koleksi hewan dan para pengunjung dapat mengambil gambar dengan mereka, seperti; rusa, monyet, burung, dll. Taman Anjuk Ladang sering direkomendasikan sebagai taman rekreasi keluarga di Nganjuk dan sering digunakan sebagai kegiatan berkemah. Taman ini juga memiliki panggung untuk beberapa acara khusus, seperti; musik dan teater.

Taman ini cukup dikenal terutama di wilayah Nganjuk, namun saat ini seiring semakin berkembang dan bermunculannya banyak obyek wisata baru di wilayah kabupaten Nganjuk, taman rekreasi anjuk ladang semakin sepi pengunjung. Mungkin dengan perbaikan fasilitas dan pelayanan dapat menjadikan taman ini kembali banyak dikunjungi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar