Jalan-jalan ke Nganjuk yuk!! kabupaten di Jawa Timur yang senantiasa sejuk..

Kamis, 02 Juni 2016

Taman Alun-alun Nganjuk





Berada di kawasan pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Alun-alun menjadi taman kota yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Selain itu alun-alun Nganjuk juga dijadikan sebagai kawasan car free day atau kawasan bebas kendaraan bermotor setiap minggunya.

Taman di alun-alun Nganjuk ini di desain sedemikian rupa dengan tata kelola yang baik menjadikannya tempat yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul baik dengan keluarga, teman, atau bahkan dengan pasangan. Di tengah taman terdapat satu ruangan kecil yang merupakan taman baca yang disediakan bagi pengunjung dan masyarakat umum. Di taman ini juga terdapat area air mancur yang di tengahnya terdapat monumen berganbar pahlawan. 

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir karena di kawasan alun-alun ini juga terdapat area bermain bagi anak yang di desain sedemikian rupa dengan warna-warna yang tentunya menarik perhatian anak-anak. Pada salah satu sudut taman ini juga terdapat lapangan basket yang dapat dimanfaatkan bagi penyuka olahraga bola besar ini. 

Dikawasan ini juga terdapat para penjual kaki lima yang menjajakan makanan khas Nganjuk. Sehingga bagi anda yang akan berkunjung ke Nganjuk tidak ada salahnya untuk sekedar singgah ke taman tengah kota ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar